Labels

Tuesday, August 9, 2011

Doaku Untuk Indonesia - Cynthia Gunawan

Kuberdoa Tuhan Yesus-lah yang memerintah atas Indonesia sebagai Raja yang berdaulat penuh. Negeri ini dipenuhi Shalom (damai sejahtera), penduduknya cinta Tuhan dan cinta negerinya sendiri.

Penduduknya dipulihkan dan dipenuhi hikmat daripada Tuhan. Tidak ada lagi keluh kesah tentang negeri ini, karena negeri ini harus dibangun dengan cinta.

Tidak ada lagi dendam dan kepahitan akan masa lalu, semua hidup bersatu, rukun dan damai, sehingga semua potensi ilahi yang ada akan muncul.

Tidak ada lagi cinta uang dan kekayaan serta ambisi pribadi. Tidak ada lagi kekerasan dan terorisme.

Tidak ada lagi kemalasan dan kebodohan. Tidak ada lagi kemiskinan dan sakit penyakit.

Bebas dari hutang, hutang darah dan kutuk masa lalu. Tidak ada lagi kuasa kegelapan yang mengikat bangsa Indonesia.

Kuberdoa rancangan Tuhan terjadi atas Indonesia. Berkat Tuhan yang melimpah, kemampuan untuk mewarisi, mengelola dan mengembangkan semua potensi dan kekayaan yang Tuhan berikan. Memiliki pemimpin yang takut akan Tuhan. Mengejar semua ketertinggalan selama ini dengan kecepatan yang luar biasa. Indonesia melesat maju dalam segala bidang, melebihi negara-negara lain dan menjadi mercu suar terakhir bagi dunia. Semua sumber daya dan sumber alam yang tersembunyi disingkapkan untuk dipergunakan membangun negeri ini dan untuk mensuplai dunia.

Kuberdoa Indonesia sepakat, sehati dan sederap dengan Tuhan Yesus sehingga terjadi lawatan terbesar dan terakhir di akhir jaman ini.

JADI, GENAP, TUNTAS DAN TERMETERAI DI DALAM NAMA TUHAN YESUS!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.