Labels

Wednesday, August 3, 2011

Proteksi untuk Israel, Amerika dan Lainnya - Kim Clement

Dinubuatkan 16 Juli 2011 dari The Den:

Mereka yang Menyertai Kita Lebih Besar Daripada Mereka yang Melawan Kita

Perjalanan kami ke Israel berubah menjadi benar-benar fantastis dalam hal apa Tuhan berikan saya dalam hal itu. Saya akan berbagi dengan Anda apa yang saya dapatkan tentang bulan September dan bagaimana musuh akan mencoba dan melakukan sesuatu semua 30 hari dalam bulan September - satu-hari-serangan. Mereka akan menyebutnya "grand 9-11." Mereka akan mengambil peringatan sepuluh tahun - dan ini saya tahu hanya oleh Roh Kudus. Saya berdoa pagi ini dan Tuhan berkata kepada saya, "Kim, kamu harus siap karena pemerintah akan berpikir bahwa kamu memiliki informasi orang dalam." Saya tidak mengatakan ini secara mudah; saya katakan sangat serius. Dia berkata kepada saya, "Kamu harus siap untuk pengawasan, sampai mereka menyadari itu benar-benar sebenarnya adalah karunia Allah." Ini akan begitu akurat, mereka akan mulai bertanya-tanya apakah ada hubungannya.

Sekarang, saya punya pengalaman sebelumnya dan itu cukup lucu. Ada begitu banyak hal dalam karunia nubuat, ada begitu banyak kekacauan dan aktivitas spiritual yang begitu banyak, itu luar biasa. Jane harus hidup dengan itu selama 32 tahun, dan dia begitu terbiasa sekarang, tetapi hal-hal hanya menjadi gila dan kami tetap melangka maju. Kami telah mendapatkan kunjungan dari FBI dan Secret Service karena orang yang memakai kata-kata kenabian dan salah menafsirkan. Tapi kita hidup dengan itu dan baik-baik saja, tapi saya terus mempersiapkan diri.

Ini adalah apa yang Tuhan mengatakan itu kepada saya. Dia berkata, "Dapatkah kamu hadapi ketika hal itu terjadi? Karena hal itu akan terjadi atas apa yang telah Aku katakan untuk kamu bagikan tentang apa yang dilakukan musuh? Seperti Elisa - ia tahu persis apa rencana musuh itu - tapi ia harus berurusan dengan pihak oposisi, yang dikelilingi oleh tentara Suriah." Dia mengatasinya dengan tidak melihat tentara Suriah tetapi melihat yang gaib, yang adalah para malaikat. Ketika saya membaca cerita itu, malaikat benar-benar sekeliling Elisa, sehingga mereka benar-benar melindungi dia, kemudian ia mengatakan hambanya, "Mereka yang menyertai kita lebih besar daripada mereka yang melawan kita." Di situlah lagu kami, "Malaikat" tercipta. Lagipula, saya mengatakan hal ini karena saya membutuhkan kalian untuk menudungi saya dan keluarga saya selalu dalam doa, karena Tuhan mulai memberikan pewahyuan yang lebih dalam dan lebih akurat, musuh benar-benar marah karena ia selalu menyerang apa yang diwahyukan Allah.

Israel dan Amerika 

Jadi, Israel akan menjadi fantastis. Saat saya bangun pagi ini, saya mendengar nama kota dan di mana semua ini akan diluncurkan dari di Israel. Ini tidak berarti Anda tidak harus datang. Saya pergi! Jangan khawatir, tidak ada yang akan terjadi kepada Anda. Kita akan membalikkannya menjadi "ungrandest 9-11". Kita akan menggulingkan perahu kecil mereka. Ini adalah berita bagus, ini adalah berita besar. Itu saja yang harus saya beritakan kepada Anda.

Anda mungkin berkata, "Tapi Kim, Anda sudah mendapat laporan buruk tentang 9-11 - bulan kesembilan tahun 2011, sepuluh tahun setelah 9-11 yang destruktif," dan sekarang Allah menunjukkan dan mengungkapkan hal itu, dan saya membuat hal ini diketahui hingga tidak akan berhasil. Akan ada upaya, dan mereka ingin mengambil 30 hari seluruh September dan memiliki satu serangan sehari. Saya mendengar bahwa dari Roh Kudus, saya tidak meng-Google, saya tidak melakukan hal itu. Saya tidak mendengar apa-apa, namun saya mendengar (saya mungkin juga katakan sekarang, dan Tuhan berbicara tentang hal itu pagi ini), Dia berkata "Jaffa."

Ketika saya mendengar bahwa saya tahu itu di suatu tempat di Israel, saya hanya tidak yakin lokasi. Jadi saya mengirimkan teks pada Sunil, "Tolong katakan padaku di mana tepatnya Jaffa." Lalu ia berkata kepada saya, "Itu di daerah Tel-Aviv." Dan kemudian saya merasa oleh Roh Kudus, melalui wahyu, bahwa ini tidak secara khusus lokasi tetapi kode. Ini adalah kode. Dan seperti saya katakan sekarang, aku merasakan kehadiran yang kuat akan Allah yang saya rasakan ketika saya di kebun berdoa - bahwa ini bisa menjadi sebuah kode.

Tentu saja, saya tahu orang-orang dalam posisi yang lebih tinggi, terutama di Israel, di bawah pemerintahan yang ada saat ini. Salah satu dari mereka sangat tinggi, sangat dekat dengan Perdana Menteri Netanyahu. Jadi saya akan memberikan ini. Saya akan ke Israel minggu depan (diucapkan oleh Kim pada 16 Juli 2011). Sekarang seperti yang saya katakan kepada Anda, saya telah membatalkan semua pertemuan
platform besar saya ; platform berikutnya saya akan berada di tengah kerumunan di Yerusalem. Tapi minggu berikutnya pada hari Minggu saya pergi dengan hanya tim - Jane pergi dengan saya dan kami akan pergi ke sana. Saya kemudian akan hadir yang saya dengar hari ini. Saya percaya itu akan melindungi mereka.

Memang benar bahwa Allah memberikan kepada Israel seorang nabi untuk menjaga mereka dan membawa mereka keluar dari perbudakan. Itu dalam Hosea - Anda dapat membacanya. Saya sudah membacanya berkali-kali, Tuhan memberikan seorang nabi untuk menjaga Israel. Perkataan nubuat akan menjaga Israel. Saya percaya itu. Saya dapat menubuatkan jika Anda ingin, tapi saya pikir kita semua memiliki pengertian yang cukup untuk menyadari bahwa saya berada di bawah kedaulatan Roh nubuat dan akan lebih banyak lagi yang terucap. Ini akan terungkap sejalan dengan waktu. Dan saat aku di The Den, kadang-kadang seperti Charlie di samping saya, itu memicu yang profetis. Anda lihat, sekarang Charlie selalu ada.

Apa yang akan terjadi adalah bahwa mungkin akan lebih lagi. Mungkin juga Roh Tuhan tidak ingin saya mengungkapkan lebih banyak karena alasan keamanan. Suara saya masuk ke banyak orang, jadi saya berpikir bahwa ini bisa menjadi salah satu isu. Saya akan mengatakannya lagi. Telah ada rencana; organisasi teroris secara bersama (saya akan mendapatkan lebih di kemudian hari), mereka ingin merayakannya dengan membunuh sebanyak mungkin, atau meledakkan, atau melakukan apa yang telah mereka lakukan pada 9-11 (2001). Mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat melakukannya dalam besaran itu - berapa banyak orang meninggal, sekitar 3.000? - Mereka menyadari bahwa, jadi apa yang ingin mereka lakukan adalah sesuatu yang mini yang akan membuat pernyataan selama bulan September 2011.

Ini tidak diungkapkan kepada saya di bulan Maret tahun lalu (2010) ketika saya mulai berpuasa dan Allah berkata untuk pergi ke Israel. Hal ini terungkap bagi saya sekarang seperti yang kita telah buat semua rencana, jadi tidak ada yang menyimpang dari itu sekarang. Saya tidak takut sama sekali karena Tuhan telah mengatakan kepada saya akan lebih banyak yang terungkap dari hal ini. Saya bukan FBI, saya juga bukan Secret Service atau keamanan Israel, sehingga hanya menyebutkan dan kemudian kata "Jaffa" keluar akan cukup. Mungkin kalau ada lagi, saya akan bernubuat, tapi tugas kita adalah berdoa. Doa nubuatan akan menjaga Israel tetap aman, menjaga Amerika aman, menjaga umat Allah aman, di seluruh dunia dimana serangan-serangan yang direncanakan. Itulah kata yang saya terima. Ini bukan berita buruk, kabar baik, karena sama seperti Dia dilindungi dalam waktu Elisa, sehingga Ia akan mengalihkan ini juga.

29 Juli 2011 - Kim Clement, Prophetic Image Expressions

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.