Labels

Wednesday, November 28, 2018

Kisah Para Remnant

"Orang-orang yang menerima perkataannya itu memberi diri dibaptis dan pada hari itu jumlah mereka bertambah kira-kira tiga ribu jiwa." - Kisah Para Rasul 2:41

"Mereka ditangkap dan diserahkan ke dalam tahanan sampai keesokan harinya, karena hari telah malam. Tetapi di antara orang yang mendengar ajaran itu banyak yang menjadi percaya, sehingga jumlah mereka menjadi kira-kira lima ribu orang laki-laki." - Kisah Para Rasul 4:3-4

Bagaimana awal zaman Gereja terjadi? Pertama-tama lawatan Roh Kudus, 120 orang menikmatinya. Selanjutnya, dengan kuasa Roh, Petrus berkotbah pertama kali, dan 3000 jiwa dituai. Kemudian, Petrus dan Yohanes harus menghadapi aniaya, mereka ditangkap dan diadili, namun di saat yang sama, terjadi penuaian yang lebih besar lagi, 5000 laki-laki memberi diri kepada Kristus.

Jadi dalam hal ini, baik pencurahan Roh Kudus, penuaian jiwa-jiwa dan aniaya serta persekusi terhadap pengikut Kristus berlangsung secara bersamaan.

Begitu juga pada masa 1260 hari, setelah Naga Merah dan kerajaannya dijatuhkan dan Antikristus menduduki Bait Suci ke-3, melalui Dua Saksi Elohim dan Pasukan Gada Besi, Roh Kudus akan menghadirkan lawatan terbesar disertai tanda-tanda dan mujizat-mujizat terdahsyat yang belum pernah termanifestasi sebelum dunia dijadikan.

Di saat yang sama aniaya dahsyat terjadi dalam Masa Tribulasi Besar dan tuaian terbesar pun tergenapi melalui kesaksian dahsyat dari Dua Saksi Elohim dan Pasukan Gada Besi (Nameless, Faceless & Selfless Generation).

Barulah setelah itu Tuhan Yesus datang kembali, pertama-tama untuk menghakimi dunia dan kemudian bersama para martir memerintah dunia selama 1000 tahun.

Jadi dalam masa 1260 hari itu, baik pencurahan Roh Kudus, aniaya besar dan tuaian besar akan berlangsung bersamaan, dan di saat yang sama juga terjadi murtad akbar dari Gereja yang berkhianat dan menerima nama binatang itu.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.