Labels

Wednesday, November 21, 2018

Satu Pilihan Untuk Selamanya

Sebagai pengikut Kristus di Akhir Zaman ini kita patut bersyukur dan berbangga akan tibanya saat untuk kita memilih satu hal yang dampaknya akan sampai kepada kekekalan.

Hal itu sudah dinubuatkan oleh Tuhan Yesus sendiri,

"Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi." - Wahyu 3:10

Ya Masa Tribulasi Besar adalah hari pencobaan atau godaan (temptation) yang akan datang menimpa semua orang di seluruh dunia. Apakah godaan tersebut? Itu adalah godaan atau pencobaan untuk menyangkali Nama Yang Mahakudus itu sekaligus penerimaan akan nama binatang itu.

Menariknya adalah ketika kita harus menyaksikan mereka yang di sekitar kita maupun orang-orang yang kita kasihi, entah mereka juga pengikut Kristus atau bukan, tapi mereka memutuskan untuk menerima nama binatang itu, sedangkan di saat yang sama kita berjuang untuk tetap setia.

Saat itu akan terjadi perceraian yang multi status ketika pasangan suami istri mengambil keputusan yang berbeda, orang tua dan anak mengambil keputusan yang berbeda, maupun sesama saudara kandung mengambil keputusan yang berbeda. Mereka bercerai tanpa perlu proses hukum yang biasa berlaku.

Itu semua barulah lingkup keluarga inti, belum lagi dalam lingkungan kehidupan yang lain, tempat kerja, rekanan bisnis, tetangga, bahkan komunitas persekutuan lokal. Setiap orang akan memilih satu dari kedua nama yang berseteru itu, Nama di atas segala nama atau nama binatang itu. Dan setiap pilihan ada konsekuensi kekalnya.

Alangkah indahnya jika sepasang suami istri, apalagi satu keluarga sepakat untuk setia sampai akhir. Mereka adalah yang sangat berbahagia karena menjadi satu hingga altar terakhir.

Yang menang dan tidak menyangkali Nama Yang Mahamulia itu serta menolak nama binatang itu akan dibangkitkan kembali untuk memerintah bersama dengan Sang Raja Yang Empunya Nama Yang Mahamulia itu.

Sedangkan yang menerima nama binatang itu, lebih lagi jika disertai penyangkalan Nama Yang Mahamulia itu maka akan mengalami kematian kekal bersama nama binatang itu.

Satu pilihan untuk selamanya hingga kepada kekekalan. Pilihlah dengan bijaksana.

Tuhan memberkati.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.